0 Views

Prajurit Yonif RK 752/VYS Dalam Menyambut H-2 Hari Lebaran

Sorong – H-2 menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1439H  Prajurit Yonif Raider Khusus 752/VYS melaksanakan pembersihan pangkalan dan menyiapkan tempat untuk Sholat Ied, Rabu (13/06/2018).

Hari Lebaran atau Idhul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat islam setelah berpuasa satu bulan lamanya dan kembali ke fitrahnya, dalam rangka menyambut hari lebaran yang jatuh pada hari jum’at 15 Juni 2018 Prajurit Yonif Raider Khusus 752/VYS melaksanakan persiapan diantaranya menyiapkan tempat untuk melaksanakan Sholat Ied yang akan dilaksanakan di lapangan depan Mako Yonif Raider Khusus 752/VYS.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pada hari lebaran selalu banyak masyarakat dan anggota Yonif Raider Khusus 752/VYS yang akan melaksanakan sholat ied di lapangan depan Mako Yonif Raider Khusus 752/VYS.

”Dalam pelaksanaan Sholat Ied nanti masyarakat dan anggota Yonif Raider Khusus 752/VYS dapat menjalankan sholat Ied dan menerima khotbah dengan khusyuk dan nyaman, oleh karena itu diperlukan tempat yang nyaman dan keamanan tetap terjaga,” ucap Danyonif RK 752/VYS.

Posting Terkait