0 Views

Jelang Idul Fitri 1439 H, Koramil Dan Polsek Babo Tingkatkan Keamanan

Bintuni – Dalam rangka terciptanya kondisi wilayah yang Aman dan kondusif, Koramil 08/Babo dan Polsek Babo tingkatkan sinergitas dalam melakukan patroli bersama di wilayah Distrik Babo Kab. Teluk Bintuni Prov. Papua Barat, Kamis (14/06/2018)

Di Bulan Ramadhan membuat kebutuhan semakin meningkat apalagi ketika mendekati Hari Raya seperti sekarang ini, Demi mencukupi kebutuhan banyak orang menghalalkan berbagai cara dengan melakukan kejahatan, untuk mengantisipasi hal tersebut sinergitas Koramil 08/Babo dan Polsek Babo selalu melakukan patroli di tempat-tempat keramaian dan tempat vital serta tempat ibadah, yang harus selalu di kontrol guna memastikan keamanannya, serta jalan-jalan yang di anggap rawan kejahatan.

Dengan melaksanakan patroli gabungan seperti ini akan menimbulkan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat di wilayah Distrik Babo.  Hal ini dilakukan agar seluruh masyarakat di wilayah  Babo meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati, Sehingga dengan demikian dapat menekan terjadinya tindak kriminalitas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif terhadap aktivitas masyarakat di wilayah Distrik Babo dengan harapan Bulan Ramadhan tahun ini tidak ada tindak kejahatan dan masyarakat merasa aman,” Ujar Danramil 1703-08/Babo Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa.

Posting Terkait