Open House Di Kediaman Danyonif RK 752/VYS

Sorong –  Usai melaksanakan Sholat idhul fitri Danyonif Raider Khusus menggelar acara “Open House” dikediaman beliau, open house  ini digelar selain untuk saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara komandan dan seluruh prajurit  Yonif Raider Khusus 752/VYS beserta keluarga, Jum’at (15/06/2018).

“Acara ini sudah di siapkan dengan sungguh-sungguh agar seluruh prajurit yonif Raider khusus 752/VYS dan para tamu undangan dapat merasakan kemeriahan hari idhul fitri setelah berpuasa satu bulan lamanya dan sarana memohon dan memberikan maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan sebagai sesama manusia,” tutur kata yang diucapkan oleh letnan kolonel Inf Eka Ganta Chandra S.I.P di awal pembukaan acara tersebut.

Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh prajurit beserta keluarga dan para tamu undangan ini berjalan dengan sangat meriah terlihat dari wajah para prajurit yang sangat ceria, di hari kemenangan ini para prajurit dan tamu undangan dapat merasakan suasana yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Danyonif Raider Khusus 752/VYS mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaranya, Bupati kota Sorong yang turut dalam tamu undangan termasuk kepada seluruh prajurit Yonif Raider Khusu 752/VYS karena sudah  hadir dalam acara tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }