Silaturahim Panglima kodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Rombongan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau dan ibu Ny. Yoppye Onesimus Wayangkau, tiba di kediaman wakil Gubernur ( Mohamad Lakotani. SH, M. si) dan Rombongan pangdam melanjutkan perjalanan ke kediaman ketua MUI/Majelis ulama indonesia Provinsi papua barat ( Ahmad Nasraun, S.Pd, MM ) perjalanan di lanjutkan ke kediaman wakil bupati Kabupaten manokwari ( Edi Budoyo ) dan pukul 17.30 wit, Rombongan Pangdam kembali ke Kodam, Jumat 15/06/2018.

Adapun maksud acara pertemuan dan tatap muka Pangdam XVIII/Kasuari dengan para pimpinan daerah serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Manokwar ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai Pangdam XVIII/Kasuari, juga untuk meningkatkan silahturahmi antara TNI AD dan unsur Pimpinan Daerah, guna sinergitas dalam pelaksanaan tugas unsur aparat terkait di wilayah Papua Barat.

Tujuan dari pertemuan ini agar semua unsur dapat memiliki pemahaman yang sama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di wilayah dengan cara berkoordinasi sebaik-baiknya, serta menjalin kerjasama yang harmonis antara masyarakat wilayah Provinsi Papua Barat dengan para Prajurit TNI maupun Polri yang bertugas demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }