Danramil Ransiki “Untuk Raih Cita Cita Harus Berdoa Dan Berlatih”

ManokwariDalam menghadapi ancaman yang semakin kompleks tantangan yang cukup berat dimasa depan TNI AD dituntut untuk mampu mengatasi dan mengindentifikasi segala ancaman yang datang dari dalam maupun dari luar, hal tersebut tentunya akan sangat mempengaruhi proses penyediaan tenaga prajurit terutama pada aspek kualitas calon prajurit, Sabtu ( 23/06/2018 ).

Dengan demikian hal ini dimaknai oleh Danramil 1703-06/Ransiki Lettu Inf Dany Purnomo yang dengan tulus ikhlas memberikan pemahaman dan pembinaan serta melatih para pemuda  yang mempunyai kemauan sendiri untuk mengabdikan diri sebagai prajurit,maka dari itu Danramil mempunyai kewajiban untuk menyiapkan calon Prajurit yang berkualitas, sehingga kelak akan mampu diproyeksikan sebagai patriot patriot Bangsa yag mampu menjawab segala tuntutan dan tantangan tugas di masa depan dan memiliki militansi dan nilai juang yang tinggi.

Koramil sebagai ujung tombak Satkowil yang langsung berhubungan dengan masyarakat sehingga sangat paham kondisi dan situasi di wilayahnya maka dalam rangka membantu satuan komando atasdalam menyiapkan calon calon prajuritTNI AD untuk memudahkan dalam memilih calon-calon Prajurit yang berkualitas yang akan memajukan dan membawa nama harum TNI AD.

“Pemuda-pemuda yang berkeinginan menjadi Calon Prajurit Karier di wilayah kami sangat banyak dan kami siap membina dan melatih bukan hanya fisik tetapi secara mental agar mereka siap untuk mengikuti tahapan tes yang akan dihadapi,” pungkas Lettu Inf Dany Purnomo.

Nilai positif yang kami dapat dari kegiatan ini juga adalah hubungan yang semakin harmonis dengan masyarakat dan ikatan emosional yang semakin kuat sehingga sangat membantu dalam kami melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami terhadap masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }