Komsos Mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat

Sorong – Guna meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan, Danramil 1704-11/Aifat Kapten Inf Joko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen masyarakat di wilayah Koramil 1704-11/Aifat, Sabtu (23/06/2018).

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Yang Berdaulat & Sejahtera” menurut Danramil 1704-11/Aifat Kapten Inf Joko menuturkan, “hal itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tuturnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Danramil mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }