0 Views

Karya Bakti Membuat Jamban, Mewujudkan Warga Hidup Sehat

Guna membiasakan pola hidup sehat terhadap warga binaan, Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Serda Wayan melaksanakan Karya Bakti bersama warga membuat jamban di rumah Bapak Suwarno, warga RT.12/RW.03 Kampung Makotiyamsa Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong,Sorong, Selasa (26/06/2018)

Dalam Karya Bakti pembuatan jamban warga tersebut Babinsa Serda Wayan dibantu oleh warga setempat. Pembuatan jamban yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu, dan program ini merupakan langsung dari Komando Atas.

Lanjut Babinsa, Rumah Bapak Suwarno merupakan salah satu rumah yang belum memiliki jamban yang baik dan sehat karena keterbatasan biaya melalui kegiatan karya bakti ini dapat terlaksana dengan baik dan semoga dengan pembuatan jamban tersebut keluarga Bapak Suwarno bisa hidup sehat dan kami sebagai Babinsa memang sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu masyarakat’ Ungkap Serda Wayan.

Di tempat yang sama Bapak Suwarno beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1704-03/ Salawati atas pembuatan jamban yang baik dan layak kepada kami, sehingga sekarang kami sudah mempunyai jamban sendiri dirumah  yang layak dan tidak mencemari udara dan lingkungan di sekitar rumah kami lagi.

Posting Terkait