Program Jambanisasi, Progam Menuju Masyarakat Sehat

Sorong, – Program jambanisasi adalah salah satu bentuk kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Koramil Jajaran Kodim 1704/Sorong dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu mengingat jamban merupakan sarana penting dalam rumah tangga untuk mendukung lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman, Senin (26/06/2018).

Memperhatikan hal tersebut dalam hal ini Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Pelda Gianto beserta 3 orang anggota melaksanakan karya bhakti pembuatan jamban dengan sasaran yang ke 7 dari 12 target bertempat di rumah Bapak Adolof Kelurahan Jaimamo Distrik Mariat Kabupaten Sorong.

Pembuatan jamban yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, merupakan upaya untuk mendukung Program Pemerintah menuju Indonesia Sehat 2020, melalui karya bhakti pembuatan jamban. Diharapkan masyarakat akan lebih memahami pola hidup sehat, dilaksanakannya kegiatan pembuatan jamban, merupakan wujud Karya Bhakti TNI untuk kepentingan masyarakat. Meliputi bidang fisik dan non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }