0 Views

Coffee morning Dandim 1704/Sorong Bersama komponen masyarakat Diwilayah kodim 1704/sorong Tahun 2018

Sorong – Silaturahmi merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam memupuk persatuan dan kesatuan, dalam menghadapi berbagai permasalahan di wilayah Kodim 1704/Sorong Tahun 2018 bertempat di Ball Room Belagri Hotel Kota Sorong, Kamis (28/06/2018)

Silaturahmi dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP bersama Komponen Masyarakat dengan Tema “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera” yang dihadiri Oleh Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna,Sik, Kapolres Sorong AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.Ik, MH, Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning W.Sik, Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Abdul Mufid, Sekda Kabupaten Sorong Ir. M. Said Nur, Para Danramil setiap wilayah, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pelaku Ekonomi dan seluruh Komponen Masyarakat.

Dalam arahan Dandim Menyampaikan, “Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan territorial yang mempunyai nilai strategis dan andal dengan tujuan untuk memberikan pemahaman, wawasan dan menyamakan persepsi kepada seluruh komponen bangsa tentang ruang alat juang yang tangguh serta menjadi salah satu penunjang keberhasilan tugas, setiap komponen masyarakat memiliki peran yang sangat penting sesuai tugas pokok dan sesuai fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu di sinergikan dalam bingkai kebersamaan, guna menciptakan stabilitas kenyamanan wilayah yang kondusif, sehingga proses pembangunan dapat berjalan baik di wilayah Se Sorong Raya khususnya, Ucap Dandim.

Diakhir arahan Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP  mengajak seluruh Komponen Masyarakat yang ada untuk menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah secara bersama sama. Keamanan bukan hanya tugas TNI dan POLRI saja tapi merupakan tugas kita semua, tutupnya.

 

Posting Terkait