Kompi Bantuan Yonif Raider Khusus 752/VYS Melaksanakan Latihan Materi Oli Dan Pembinaan Fisik

Sorong –  Setelah melaksanakan apel pagi yang bertempat di lapangan voly Kompi Bantuan, anggota Kompi Bantuan Yonif Raider Khusus 752/VYS malaksanakan kegiatan latihan. Karena Latihan adalah rutinitas kegiatan seorang prajurit agar ilmu yang di dapat tidak terlupakan dan semakin berkembang. Dalam latihan kali ini anggota Kompi Bantuan melaksanakan latihan materi Operasi Lawan Insurjen (OLI) , Rabu (04/07/18).

Operasi Lawan Insurjen (OLI) merupakan operasi yang melibatkan satuan tempur dan bertujuan untuk menghancurkan Insurjen/musuh dengan aksi dan pertempuran yang dilakukan oleh satuan kecil setingkat regu atau peleton. Setelah melaksanakan kegiatan latihan materi OLI dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan fisik.

Penekanan Danyonif RK 752/VYS Letnan Kolonel Inf Eka Ganta Chandrab S.IP, yang disampaikan oleh Danki Bantuan Yonir RK 752/VYS menyampaikan “Karena selain harus jago perang prajurit Yonif Raider Khusus 752/VYS juga harus mempunya tubuh yang sehat dan fisik yang kuat”. Dengan melaksanakan lari siang mengililingi lapangan tubuh akan berkeringat dan tentunya kesehatan akan tetap terjaga, tutur Danki Bantuan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }