Kegiatan Doa dan Yasinan bersama personel Kodim 1706/Fakfak.

Masjid Nurul Ikhsan Kodim 1706/Fakfak telah diadakan Doa dan Yasinan Bersama Dalam Rangka Menyongsong Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-102, Sabtu (07/07/2018).

agar selalu diberi kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan YME  yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1706/Fakfak berlokasi di Kampung Bissa Distrik Teluk Patipi Kab Fakfak, yang dipimpin oleh Ustad Zamroni S.Ag. Turut Hadir dalam Doa dan Yasinan Bersama Letkol Inf Yatiman A.Md (Dandim 1706/Fakfak), Mayor Inf Wahlin Rahman S.Pd (Kasdim 1706/Fakfak), Kapten Inf S. Patiran (Pasi Pers Kodim 1706/Fakfak, Kapten CBA Ghupta Yadi(Dan Tepbek Fakfak), Lettu Inf Zainudin (Dan Unit Intel Kodim 1706/Fakfak), Anggota Kodim 40 orang, Dalam Kultum yang disampaikan oleh Ustad Zamroni S.Ag yang intinya, Allah SWT telah mengajarkan manusia untuk selalu berkarya yang akan berguna untuk orang lain seperti halnya Anggota yang akan melaksanakan kegiatan ini untuk membangun Kampung2 yang pastinya sangat dirasakan oleh masyarakat. Jangan pernah mengeluh dan merasa capek jika pekerjaan dan tugas yang akan melaksanakan pembangunan ini akan dibutuhkan tenaga yang lebih karena waktu yang ditentukan cuma 1 bulan harus sudah selesai. Dalam menghadapi bekerjaan kita selalu berzikir dan berdoa agar pekerjaan itu selalu sekses dan lancar.

Jangan menunda nunda pekerjaaan karena itu akan menghambat pekerjaan yang lain, dan selama pekerjaan jangan pernah lupakan shalat.Dalam hal berkarya kita juga harus dalam kondisi sehat, karena dengan badan yang sehat segala kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }