Prajurit Yonif RK 752/VYS Melaksanakan Tes Psikologi Dalam Rangka Seleksi Dik Raider TA 2018

Sorong – Prajurit  Yonif Raider Khusus 752/VYS yang berada di kota Sorong melaksanakan tes psikologi yang diikuti sebanyak 110 orang prajurit sebagai persyaratan untuk mengikuti Pendidikan  Raider TA 2018 yang dilaksanakan di Pusdikpassus Batujajar, Bandung. Tes psikologi ini dilaksanakan di ruang kelas SMA Moria Kota Sorong pada Jumat (07/07/2018).

Tahapan tes psikologi ini sangat penting dilaksanakan karena berkaitan dengan kesiapan mental prajurit dalam mengikuti Pendidikan Raider di Pusdikpassus nantinya. Kegiatan ini dilaksanakan dan diawasi langsung oleh tim dari Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad). Dalam kegiatan tes ini prajurit  Yonif Raider Khusus 752/VYS yang mengikuti terbagi menjadi 3 Kelas.

Kemudian Setelah Serangkaian tes telah dilaksanakan, bagi prajurit Yonif RK 752/VYS yang di nyatakan lulus akan mengikuti pendidikan Raider selama 5 bulan di Batujajar, Bandung.

Setelah melaksanakan tes psikologi ini bagi personel yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat akan kembali mengikuti tes kesehatan yang diselenggarakan oleh tim medis Denkesyah.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }