Kesiapan Prajurit Guna Mengikuti Pendidikan Raider TA 2018

Sorong –  Balalyon Infanteri Raider Khusus 752/VYS melaksanakan pengenalan latihan Raid Pembebasan Tawanan (Raid Baswan), yang di latih oleh Bintara Pelatih (Bapel) dari masing  masing Kompi yang berada di Mako Yonif RK 752/VYS, bertempat di lapangan Tower Kompi B Yonif RK 752 / VYS, Selasa(10/07/2018).

Raid Baswan dan Raid Cur merupakan kemampuan dasar yang dimiliki oleh setiap orang TNI AD khususnya pada Raider, yang harus selalu ditingkatkan. Materi Raid ini adalah materi yang menggunakan kerja sama untuk masing-masing personel, dimana mereka telah mengetahui rencana dan tugas masing-masing personel dan kelompok dalam latihan dan dalam pelaksanaannya, Operasi Raid ini akan berhasil dan berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Dalam pelaksanaan latihan anggota terlebih dahulu diberikan tata cara Pengenalan Teknik Raid Baswan oleh para pelatih. Pengenalan, untuk membahas tentang teknik Raid Baswan, agar para anggota dapat mengetahui dan mengenal dengan materi yang pernah akan dipelajari dan diperaktekkan di Pusdikpasus Batujajar.

Dengan demikian, diharapkan para anggota setelah menerima pengenalan latihan Raid dapat mengetahui dan pada saat berada di Pusdikpasus Batujajar dapat menerima materi yang di berikan serta mampu melaksanakannya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }