Babinsa Komsos Dengan Menghadiri Undangan Pelantikan Kepala 16 Kampung

Sorong – Bertempat di Aula Kampung Saluk, Distrik Wemak Km. 98 Sertu Suharto bersama Babinsa Koramil 1704-06/Beraur melaksanakan komunikasi sosial dengan menghadiri acara Pelantikan 16 Kepala Kampung Se-Distrik Sayosa Raya dan Distrik Konhir Kabupaten Sorong, Jumat (13/07/2018).

Acara pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh DR. Jhony Kamuru, SH.M.Si (Bupati Kab. Sorong) dengan tamu undangan yang hadir. Adri B. Timban S.H (Kepala Kesbangpol Kab. Sorong), Drs. Beki Mainolo, M.Si (Kabag Pemerintahan Kab. Sorong), Kepala Distrik Wemak, Kepala Distrik Sayosa Timur, Kepala Distrik Konhir, Kepala Distrik Shnok dan masyarakat Se-Sayosa Raya.

Dalam amanatnya DR. Jhony Kamuru, SH.M.Si (Bupati Kab. Sorong), menyampaikan Kepala Kampung saat ini memiliki sejumlah target kinerja yang harus dicapai. Namun yang menjadi prioritas utama saat ini adalah membuat program Kampung untuk mendukung program pemerintah.

Bupati juga menyampaikan Kepala Kampung terpilih baru harus fokus menyiapkan insfrastruktur padat karya dan infrastruktur publik ini diperlukan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan masyarakat, juga untuk menciptakan transparansi anggaran Kampung.

Diselah kegiatan Babinsa Sertu Suharto menyampaikan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }