Sosialisasi Bahaya Kanker Dan Tumor Kepada Prajurit TNI-AD Dan Persit KCK Se Garnisun Kaimana

Kaimana – Kegiatan Sosialisasi Bahaya Kanker dan Tumor kepada prajurit TNI-AD dan Persit Kartika Chandra Kirana se Garnisun Kaimana yang dilaksanakan di Aula Makodim 1713/Kaimana yang diikuti oleh anggota Kodim 1713/Kaimana berjumlah 60 orang, anggota Batalyon 764 persiapan berjumlah 25 0rang, anggota SubDen Pom Kaimana berjumlah 2 orang, anggota Persit berjumlah 30 orang, Senin (16/07/2018).

Sosialisasi yang diberikan oleh perwakilan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia Saudari Ririn Janesti, Amd. Kebidanan yang menjelaskan tentang beberapa jenis kanker, gejala kanker, cara mencegah kanker dan tanya jawab tentang perihal kanker kepada anggota TNI-AD se Garnisun Kaimana berjalan dengan tertib.

Menurut sdri. Ririn Janesti Amd. Kebidanan bahwa penyakit kanker dapat menyerang siapa saja apabila tidak berusaha untuk hidup sehat dan bersih maka pasti akan dengan mudah terserang penyakit kanker. Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia. Menurut survei bahwa kasus pengidap penyakit kanker semakin meningkat persentasinya dari tahun ke tahun. Hal ini harus kita sikapi dengan serius sehingga penyakit kanker ini tidak menyerang kita dan keluarga.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati dengan memberikan pengetahuan tentang penyakit kanker kepada prajurit TNI-AD se Garnisun Kaimana maka akan menjadi bekal untuk berusaha hidup sehat sehingga tidak mudah diserang penyakit terutama penyakit kanker yang mematikan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }