Peresmian TPA AL-Ikhlas Oleh Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari

Sorong – Dalam rangka meningkatkan Pendidikan Agama Anak-anak di lingkungan Asrama Yonif RK 752/VYS, Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ny. Istriani Joppye Onesius Wayangkau resmikan Taman Pendidikan Al-qur’an (TPA), bertempat di Asrama Yonif RK 752/VYS, Jalan Basuki Rahmat, KM.10, Kota Sorong, Kamis (19/07).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pembukaan Plang Papan Nama TPA Al-Ikhlas serta pengguntingan Pita oleh Ny. Istrani Wayangkau didampingi oleh Ny. Ignatius Yogo Triono Ibu Danrem 171/PVT, Ny. Eka Ganta Candra, Ibu Danyonif RK 752/VYS dan Letkol Inf. Eka Ganta Candra S.Ip Danyonif RK 752/VYS.

Dalam sambutannya, Ny. Istrani Wayangkau menyampaikan permohonan maaf dikarenakan baru kali ini kegiatan peresmian Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) Al-Ikhlas bisa terlaksana, hal ini dikarenakan padatnya kegiatan yang dilaksanakan, kemudian beliau juga menyampaikan bahwa TPA merupakan tempat untuk mendalami ilmu agama agar anak-anak bisa patuh kepada Allah dan orang tua.

Dengan pendirian Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) Al-Ikhlas dapat memberikan kemajuan bagi anak-anak dalam mewujudkan negara yang maju kedepanya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }