Babinsa Inanwatan Akan Selalu Ada Untuk Masyarakat

Sorong – Sebagai tempat ibadah yang sudah menjadi kebanggaan Umat Muslim, Masjid Nurul Awal di Distrik Inanwatan. Harus senantiasa dijaga kebersihan lingkungannya agar terlihat menarik dan terasa nyaman. Oleh karena itu Babinsa Koramil 1704-09/Inanwatan Serda Basman bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membantu dan membersihkan area di lingkungan Masjid Nurul Awal di Distrik Inanwatan, Senin (23/07/2018).

Adapun rangkaian kegiatan gotong royong tersebut adalah mengecat pagar di sekitar halaman Masjid Nurul Awal, dan membantu membuat campuran untuk bahan banggunan.

Batuud Koramil 1704-09/Inanwatan Serka Pattimura mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Koramil 1704-09/Inanwatan,” pungkas Batuud.

Wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Masjid bersama warga binaan, Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }