Danpos Aimas Koramil Sorong Timur Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Sosialisasi Kampanye Campak Dan Rumbela

Sorong – Pelda Tugimin Danpos Aimas Koramil 1704-01/Sorong Timur menghadiri Pertemuan Lintas Sektor Sosialisasi Kampanye  Campak, Rumbela tahun 2018 di Aula distrik Aimas Kabupaten Sorong, Kamis (26/07/2018).

Dengan adanya koordinasi yang baik antar instansi dan masyarakat setiap permasalahan akan mudah diselesaikan dan untuk menekan angka kematian ibu dan anak. Keterlibatan TNI secara Iangsung khususnya para Babinsa yang berperan sebagai ujung tombak Satuan Teritorial yang berada Iangsung di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyelesaikan masalah kesehatan di wilayah binaannya. “Dengan adanya program ini sangatlah mendukung kesehatan masyarakat, kita sebagai warga harus wajib menjaga kesehatan di lingkungan masing masing,” ujar Pelda Tugimin.

Dalam penyampaiannya Kepala Puskesmas Aimas, dengan diadakanya Sosialisasi dan Penanggulangan Campak agar seluruh warga masyarakat agar dapat mencegah serta menghidari bahaya Campak yang sering menyerang terhadap anak-anak kita karena penyakit tersebut sangat berbahaya dalam proses pertumbuhan anak, maka dari itu agar para kader kesehatan agar selalu pro aktip untuk selalu menyampaikan kepada warganya untuk selalu memperhatikan terhadap kesehatan anak dan supaya terhindar akan bahaya Campak yang bisa menyerang pada anak.

Kegiatan lintas sektor ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap Puskesmas yang dihadiri oleh kadistrik, para Ka Lurah serta Ka Puskesmas dan pegawai Dinas kesehatan distrik Aimas.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }