Rasa Solidaritas, Babinsa Menghadiri Pemakaman Warga Binaan

Sorong – Bertempat di Kampung Masmapop Distrik Salawati Selatan Babinsa Koramil 1704-04/Seget, Serka Wagola bersama Serda Asmi Azis Henaulu, mengikuti kegiatan acara  pemakaman meninggalnya Tokoh masyarakat Masmapop Bapak Abdul Hamid Manfanyiri Kepala Kampung Masmapop yang tutup usia karena sakit, Kamis (26/07/2018).

Pada kesempatan itu pula Babinsa Serka Wagola mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME serta diterima segala amal ibadahnya di dunia dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran.’’

Sebagai Babinsa memang sudah menjadi keharusan untuk berbaur dan melekat kepada masyarakatnya, selain itu kita juga harus memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial. Ini suatu keharusan bersama masyarakat dan tetangga saling membantu satu sama lain dan saling peduli dan itu merupakan bentuk kedekatan antara Babinsa dengan masyarakatnya,” Pungkas Babinsa Serka. Wagola.

Hal ini dilaksanakan sebagai suatu bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warga desa binaannya, demikian hal tersebut selalu dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 1704-04/Seget, yang selalu ada untuk masyarakat pada saat suka maupun duka.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }