Anggota Kipan E Yonif RK 752/VYS Melaksanakan Binsik Siang

Sorong – Anggota Yonif RK 752/VYS melakukan kegiatan lari siang yang bertempat di Asrama Kompi Senapan E Yonif RK 752 / VYS yang di pimpin langsung oleh Bajas sertu La Ode. Kegiatan lari bersama ini dengan kegiatan lari rutin biasanya, kurang lebih 70 orang Anggota Yonif RK 752 / VYS menjalankan usaha ini sangat luar biasa, senin (29/07/2018).

Kegitan ini merupakan jadwal rutin setiap hari yang dilaksanakan dengan variasi mulai dari latihan, otot-otot dan kecepatan. Dalam melaksanakan kegiatan fisik bersama dengan gembira, bergairah dan penuh semangat, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kebugaran yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Terlihat dari sepanjang route Yonif RK 752/VYS menyayikan lagu-lagu TNI selaras dengan irama lagu dengan Cuaca yang panas mereka tetap penuh semangat melasanakan lari siang, selain itu menjalankan tugas siang ini juga untuk memulihkan stamina para Anggota Yonif RK 752/VYS Juga untuk menjaga kemampuan fisik untuk memungkinkan tetap dan selalu siap untuk setiap tugas yang lengkap dengan tantangan.

Dalam kegiatan lari siang ini merupakan salah satu fungsi dalam pembinaan dan pemeliharaan. Karena dalam tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat merupakan modal dasar dalam pekerjaan demi pengabdian kepada nusa dan bangsa. Pepatah tersebut representatif dalam kegiatan pembinaan fisik siang hari.

Selain 2 hal di atas, tujuan kegiatan ini juga tidak akan cukup untuk menurunkan berat badan para anggota agar dalam kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dengan lincah dan gesit serta dapat menyediakan tubuh ideal.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }