Kegiatan Pelatihan Paskibra Kabupaten Maybrat Tahun 2018 Dibuka Oleh Bupati

Sorong – Telah dibuka kegiatan latihan Paskibra Kabupaten Maybrat Tahun 2018 oleh Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM. bertempat dilapangan apel Kantor Bupati Kabupaten Maybrat. Hadir pada kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab latihan Mayor Inf Andreas Pailo Danramil 1704-10/Ayamaru, Bapak Pelipus Howay Asisten I sebagai Ketua Panitia HUT RI Ke-73 Tahun 2018 beserta 27 orang peserta latihan paskibra dan 5 org pelatih dari Koramil 1704-10/Ayamaru dipimpin oleh Peltu Jupryono dan tamu undangan lainnya, Selasa (31/07/2018).

Dalam sambutannya Bupati Drs. Bernard Sagrim, MM yang didampingi oleh Asisten I sebagai Ketua Panitia HUT RI Ke-73, dan Mayor Inf Andreas Pailo Danramil 1704-10/Ayamaru. Dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada para peserta agar menaati apa yang dilatihkan oleh para pelatih dengan rasa sungguh-sungguh, disiplin yang tinggi, semangat dan rileks akan tetapi tetap pada norma-norma latihan paskibra.

Lanjut Bupati Drs. Bernard Sagrim, MM. para peserta yang terpilih nantinya mampu menunaikan tugas mulia mengibarkan Sangsaka Merah Putih, karena para paskibra-paskibra muda ini merupakan orang yang dipilih. Kalian yang terbaik dari ratusan calon peserta yang diseleksi, dan kalianlah yang terpilih maka bersungguh-sungguhlah. tekunilah pelatihan yang diberikan kalian pasti bisa. Selain memotivasi para peserta Pusdiklat, Bupati juga berpesan ke seluruh peserta agar dapat tekun mengikuti setiap agenda pelatihan. Dengan mengikuti secara tekun, diharapkan dapat membentuk mental, keperibadian dan karakter para paskibra, Selamat berlatih, ‘’ ini dijadikan sebagai bekal pengalaman dan pengabdian kepada bangsa dan negara.’’ Tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }