0 Views

Pemeliharaan Fisik Dengan Program Pembinaan Jasmani Circuit Training

Sorong – Hidup Sehat menjadi kebutuhan pokok setiap insan Manusia di Dunia tidak terkecuali Prajurit Denzipur 13/PPA. Karena dengan hidup sehat, semua Pekejaan, Tugas Pokok dan Tanggungjawab dapat dilaksanakan dengan lancar dan dapat sesuai dengan rencana, Selasa (31/07/2018).

Hidup sehat tidak perlu dengan buang-buang waktu dan materi yang banyak, karena dengan melaksanakan pembinaan fisik yang teratur dan terukur sudah dapat membuat fisik terpelihara. Kalau fisik terpelihara pasti akan bisa hidup sehat.

Dalam hal ini prjurit Denzipur 13/PPA, terus menjaga dan memelihara kemampuan fisik perorangan dengan melaksanakan program dari Komando atas yaitu program pembinaan Jasmani yang didalamnya terdapat program lari menggunakan Circuit Training. Pelaksanaan Circuit Training dilaksanakan didalam Mako Denzipur dan diikuti oleh seluruh personil denzipur 13/PPA yang ada di Home Base.

Circuit Training yang di berikan kepada prajurit dengan 5 pos. Yaitu pos lari joging, pos sit up, pos sprint, pos Pull up dan pos push up. Dengan pelaksanaan 3 x etape masing-masing pos dengan waktu kegiatan 1 menit dengan interval pergeseran antara satu Pos ke Pos yang lain adalah 1 menit.

Posting Terkait