Peran Aktif Babinsa Membantu Masyarakat Membangun Rumah

Kaimana – Babinsa Koramil 1713-03/Teluk Arguni, Sertu M. Asdikin membantu masyarakat membangun rumah Bertempat di kampung Kufirai, Distrik Teluk Arguni, guna membantu masyarakat binaannya mengatasi berbagai masalah, Kamis (02/08/2018).

Tolong menolong dan bergotong-royong merupakan ciri khas dari seorang Babinsa. Hal ini yang telah di lakukan oleh Sertu M.Asdikin dalam mengatasi berbagai keperluan masyarakat. Seperti dalam proses pembangunan rumah salah seorang warga di kampung Kufirai.

Bapak Robert Tanggarofa salah seorang warga yang sedang melaksanakan proses pembangunan rumahnya mengakui bahwa peran Babinsa selama ini sangat membantu masyarakat di desa binaannya. Babinsa selalu hadir dalam keadaan apapun ketika masyarakat sangat memerlukan bantuan.

Kinerja yang baik akan dinilai langsung oleh masyarakat sehingga dibutuhkan sosok Babinsa yang profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya seperti yang telah dilakukan oleh Sertu M.Asdikin di desa binaannya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }