Antusias Masyarakat Menyambut HUT RI Ke 73 Bersama Babinsa Memasang Umbul-umbul

Sorong – Bulan Agustus adalah bulan dimana Indonesia merdeka di tahun 1945, untuk mencapai kemerdekaan tidaklah mudah, penuh dengan pengorbanan yang tidak hanya berupa materi, tetapi mengorbankan segenap jiwa masyarakat Bangsa Indonesia pada waktu itu, Senin (06/08/2018).

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaaan ini terlihat antusias masyarakat dalam menyambut datangnya bulan Agustus ini, dimana dalam bulan Agustus terdapat hari yang merupakan waktu paling bersejarah pada Bangsa ini tepatnya tanggal 17 Agustus.

Antusias masyarakat tersebut dibuktikan dengan melaksanakan pemasangan umbul-umbul dibeberapa wilayah binaan bersama Babinsa diantaranya di Kelurahan Majaran Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Serka Mujoko, Kampung Walal, Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Serka Suparmin, Kampung Rawa Sugi  Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Serda Larubana, dan Kelurahan Katinim/Katopop Pantai Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Kopda Wahidin.

Pemasangan umbul-umbul ini adalah bentuk sinergitas dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini juga bertujuan membangun masyarakat supaya semakin perduli terhadap perayaan HUT Kemerdekaan Repubilk Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }