Babinsa Sorong Timur Ciptakan Swasembada Pangan Melalui Pemeliharaan Tanaman Padi

Sorong – Upaya khusus ketahanan pangan dalam pemeliharaan tanaman padi dan penghalusan bedengan dilahan ketahanan pangan Kodim 1704/Sorong, Danpos Ramil 1704-01/Sorong Timur Peltu Pamudji beserta Anggota lainnya melaksanakan pembuatan bedeng bertempat di Jalan Bandara Kelurahan Klamalu, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Senin (06/08/2018).

Tujuan dari pemeliharaan dan penghalusan bedengan adalah upaya untuk mempercepat masa tanam dan bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur dalam membantu Pemerintah Daerah sebagai salah satu wujud nyata dilapangan, dalam mensukseskan Ketahanan Pangan di Kabupaten Sorong.

Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para Petani bisa ikut menciptakan Swasembada Pangan secara Nasional sekaligus warga tidak sampai kekurangan pangan. Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pemeliharaan dalam mewujudkan program Swasembada Pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }