Danramil Teminabuan : “Kami Siap Mendukung Demi Terwujudnya Kamtibmas Yang Aman”

Sorong – Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna bersama Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu, S.Sos, S.IK., M. menggelar rapat kordinasi terkait dengan Kamtibmas bertempat di Mapolres Sorong Selatan, Selasa (07/08/2018).

Dalam rapat bersama tersebut membahas terkait dengan masalah-masalah Kamtibmas yang terjadi di masyarakat, pada kali ini fokus kepada pencarian pelaku pembunuhan atas nama Suci satu bulan yang lalu, disamping itu juga pembahasan pemberantasan miras dan patroli bersama.

Dengan bersinergi antara TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaga kesolidan antara TNI/Polri guna saling mendukung dalam menjaga keamanan wilayah.

Pada kesempatan tersebut Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna  menyampaikan bahwa dengan meningkatkan kerjasama dengan anggota Koramil dan Polres dalam menjaga keamanan maka akan tercipta kekompakkan antar anggota sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan mudah, “kami siap mendukung demi terwujudnya Kamtibmas yang aman” ujar Irwan Suwarna.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }