0 Views

Babinsa Beraur Latih Siswa Sebagai Petugas Pengibar Bendera

Sorong – Bertempat di Lapangan Upacara SMP Negeri 1, Distrik Malabotom, Kabupaten Sorong, Babinsa Kampung Tanah Tinggi SP 3 Distrik Malabotom Koramil 1704-06/Beraur Serda Dedi Mulyadi melatih Siswa-siswi menjadi pengibar Bendera di sekolah dalam rangka upacara memperingati HUT RI Ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018, Kamis (09/08/2018).

Kegiatan pelatihan pengibar bendera yang dilatihkan Babinsa adalah agar upacara memperingati HUT RI Ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018. dapat berjalan lancar dan sukses. Dengan demikian diharapkan dapat tertanam jiwa Nasionalisme dan Rasa Cinta terhadap tanah air. Selain itu, upacara memperingati HUT RI Ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018 tersebut juga merupakan wujud penghargaan terhadap para Pejuang yang telah gugur mendahului kita dalam merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah.

Kepala sekolah Bapak Theoderus merasa terbantu dengan kegiatan pelatihan upacara bendera yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 1704-06/Beraur, terlihat para siswa-siswi sangat senang atas tugas yang di emban karena merupakan kebanggaan tersendiri sebagai siswa yang bisa diberikan kepercayaan oleh guru.

Posting Terkait