Jalin Hubungan Humanis, Pupuk Rasa Persatuan Dan Kesatuan

Sorong- Babinsa Kelurahan Klasuluk Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Sukoyo bersama Bhabinkamtibmas laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kelompok Ojek Maritim ( Mariat Intimpura ) ketua Bapak Samsudin membahas tentang keamanan wilayah, Kamis (09/08/2018).

Dalam menghadapi tuntutan tugas Sebagai aparat Komando kewilayahan, semua orang adalah teman, tidak ada istilah musuh dalam kamus seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan menjalin hubungan baik dengan para tukang Ojek diharapkan dapat saling berkomunikasi dan bertukar informasi dalam berbagai hal.

Sertu Sukoyo mengatakan, “Bahwa kegiatan Komsos seperti ini rutin kami lakukan demi menjaga keamanan, ketertiban dan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaan, dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya”, Ungkapnya

Sementara itu Komandan Koramil 1704-01/Sorong Timur. Mayor Inf H. Triyana S.Pd.I M.Pd.I sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan komsos Babinsa dengan tukang Ojek pekerjaan positif apapun yang digeluti masyarakat wajib kita untuk menjalin hubungan dan komunikasi, bagi aparat Komando kewilayahan semua orang adalah  teman, dan tidak ada istilah musuh dalam kamus kami.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }