Prajurit Yonif RK 752 /VYS Melaksanakan Latihan Pratugas Materi Pertolongan Pertama Di Lapangan (Long Malap)

Sorong – Setelah melaksanakan Apel Pagi anggota Yonif RK 752/VYS Melakukan kegiatan latihan Long Malap (Pertolongan pertama di lapangan) yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB yang bertempat di Aula Kompi Senapan B Yonif RK 752/VYS, dimana setiap anggota harus mampu mengatur materi ini, agar dapat memberikan bantuan dengan cepat dan tepat. Anda dapat melanjutkan sampai ketempat pertolongan kemudian di Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat, Jumat(10/08/2018).

Tujuan dari latihan panjang malap ini adalah agar-agar yang bisa dilakukan pertolongan pertama bagi korban yang membutuhkan tidak terhubung pada Tim Medis. untuk menghadapi dan mendorong tugas-tugas pekerjaan militer atau tugas-tugas di hadapkan dengan daerah yang sering tgerjadi bencana alam yang aman dan tepat untuk memberikan bantuan pertolongan bagi si korban.

Adapun beberapa jenis kegiatan dari Long malap tersebut diantaranya korban atau penderita Tulang Patah, Gas Keracunan, Kecelakaan Listrik dan Luka Gigitan Ular Berbisa kemampuan ini harus benar-benar diolah oleh tenaga kesehatan.

Materi yang di berikan Hari ini tentang PPGD dan POL. PPGD adalah merangkul dulu saat gawat darurat dalam rangka menyelamatkan korban dari kematian. POL pengangkutan orang luka, pengankutan orang luka ada beberapa cara yaitu dengn Membopoh, Menggendong, Menjulang.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }