Persiapan Terjun Payung Free Fall Dalam Rangka HUT RI KE-73 Di Manokwari

Tim Peterjun Payung Free Fall TNI AD tiba di bandara Rendani Kab. Manokwari Prov Papua Barat, Senin (13/08/18) pukul 06.30 WIT.

Penerjun tsb sebanyak 15 Prajurit TNI dipimpin Kapten Caj (K) Yose Darmayanti dengan pendukung dan Crew Hellycopter TNI AD yang disambut Waasops Kasdam XVIII/Kasuari Letnan Kolonel Inf Ari Sudarsono beserta Staf Operasi Kodam XVIII/Kasuari.

Kedatangan tim Peterjun Payung Free Fall TNI AD ke Kab. Manokwari dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di lapangan Borasi Kab. Manokwari. Setiba di Manokwari, Crew Hellycopter, Peterjun dan Pendukung melaksanakan istirahat di hotel dan lanjut menuju lapangan Borasi untuk meninjau lokasi yang akan digunakan penerjunan dan pendaratan Hellycopter pada acara HUT RI ke-73 karena ruang udara, daerah penerjunan dan landasan Hellycopter harus memenuhi Standar Keamanan. Siang s.d. sore harinya, para penerjun melaksanakan latihan terjun payung free fall 2 kali dari Helycopter dan mendarat di lapangan Borasi dlm keadaan aman. Masyarakat sangat antusias dan senang menyaksikan latihan itu dan banyak yang berswafoto di depan Hellycopter saat sedang mendarat di lapangan Borasi dan berfoto dengan para penerjun. Hal tsb sangat mengharukan kita semua dan menunjukkan bhw masyarakat Manokwari sangat cinta dan bangga dgn TNI serta berdampak menjadi inspirasi dan motivasi kepada anak2 muda utk berminat bergabung menjadi Prajurit TNI, khususnya TNI AD.

Rencana terjun payung free fall itu akan dilaksanakan sebagai acara demonstrasi setelah upacara peringatan Kemerdekaan RI ke-73 yang dipusatkan di lapangan Borasi Kab. Manokwari.

“Kita akan menyaksikan kemeriahan HUT RI tahun ini dengan banyaknya penerjun TNI AD yg akan menghiasi langit Manokwari” kata Waasops Kasdam XVIII/Kasuari.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }