Babinsa Jadi Penilai Lomba Kebersihan Lingkungan Dalam Rangka HUT RI ke 73

Manokwari – Babinsa Koramil 1703-10/Masni Kopda Ading Ariyanto dan Kopda Hernanto bersama Aiptu Anwar dan perangkat Distrik Siday melaksanakan penilaian lomba kebersihan antar Kampung se Distrik Sidey Kabupaten Manokwari, Selasa (14/08/2018).

Penilaian Lomba kebersihan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 11 s.d 13 Agustus 2018 dengan 12 kampung yang ada di wilayah distrik Sidey. Ada beberapa kriteria yang menjadi dasar penilaian administrasi pemerintahan kampung, kebersihan lingkungan dan semangat menyambut HUT RI dengan menghias jalan jalan kampung dengan umbul umbul maupun hiasan lain dengan begitu, dapat menciptakan suasana yang semarak dan gembira. kebersihan, kerapian dan keindahan tempat warga tinggal juga menjadi penilaian tambahan yang sangat penting “penjelasan dari kopda Ading Ariyanto.

Kegiatan akan dilaksanakan tidak hanya diwaktu waktu tertentu akan tetapi akan diatur kemudian dengan harapan dapat mendorong  masyarakat dalam menjaga kebersihan serta mendukung Program pemerintah kabupaten Manokwari menuju NOL sampah. ini harus kita sukseskan dalam memasyarakatkan kebersihan lingkungan, dengan demikian gerakan memasyarakatkan kebersihan dapat terwujudnya perilaku hidup bersih dan sehat menuju  masyarakat yang MANDIRI LESTARI ” Aman, Mempunyai jati diri,lebih manusiawi,Sehat dan Lingkungan yang tertata rapi.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }