Anggota Kodim 1706/Fakfak Ikut Serta Dalam Pelaksanaan Karnaval Dalam Memeriakan HUT RI KE – 73 Tahun 2018

Fakfak – Anggota Kodim 1706/Fakfak telah mengikuti kegiatan karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Fakfak dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke – 73 diikuti -/+ 1000 orang, Rabu (15/08/2018).

Peserta lomba karnaval yang terdiri dari 52 peserta antara lain OPD Pemerintah Daerah Kab. Fakfak, Organisasi Masyarakat se-Kabupaten Fakfak, Organisasi Pemuda se-Kab. Fakfak, Kodim 1706/Fakfak, Pemerintah Distrik dan Kampung se-kab. Fakfak, SMA se-Kabupaten Fakfak dan Elemen Masyarakat Kab. Fakfak.

Karnaval di lepas oleh Ketua Panitia Bapak Untung Tamsil, M.Si dengan route Perjalanan adalah Start dari lapangam apel Kantor Bupati Fakfak Jln. Jend. Sudirman – Jln. Sisingamangaraja – Jln. Yossudarso – Jln. Tanjung Wagom – Jln. Tumburuni – Jln. Jenderal Ahmad Yani – Jln. Diponegoro – Jln. Dr. Salasa Namudat dan Finish di Jln. Baru pantai Reklamasi. Sebelum peserta lomba karnaval tiba di Finish, terlebih dahulu di terima oleh Bupati Fakfak serta hadirin lainnya di panggung terbuka depan rumah Negara jln Fiponegoro.

Tujuan Kegiatan lomba karnaval adalah dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, merupakan wujud dari rasa kebangsaan dan Nasionalisme seluruh prajurit Kodim 1706/Fakfak dan Bapras serta Masyarakat Kab.Fakfak dan juga mengingatkan kita semua bahwa indonesia terdiri dari banyak suku dan budaya).

Dan betapa Antusias masyarakat di kabupaten fakfak begitu besar terbukti dari banyaknya masyarakat yg menonton dalam pelaksanaan lomba karnaval tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }