Batuud Dan Babinsa Koramil Karas Mengikuti Rapat Pleno PPD Di Distrik Karas

Fakfak – Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, aparat kampung dan masyarakat binaannya, Batuud dan Babinsa 1706-04/Karas Serma Yakobus Kocu dan Serda Betoki menghadiri kegiatan Rapat Pleno PPD di Distrik Karas, Kab. Fakfak, Rabu (15/08/2018).

Dalam kegiatan Rapat Pleno PPD yang di selenggarakan di Kantor Distrik Karas di hadiri oleh Kepala Distrik Karas, Kapolsek Karas, Batuud Ramil dan Babinsa 1706-04/Karas, Ketua KPU Karas, dan Panwaslu Distrik Karas.

Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan rapat pleno yang di adakan di Distrik Karas harus berjalan dengan lancar dan aman, kehadiran Babinsa selalu diterima positif oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang setiap saat selalu hadir dalam kegiatan di kampung binaannya, jadi para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan sehingga kalau terjadi permasalahan cepat diselesaikan.

Dalam kesempatan itu pula Batuud Ramil Karas dan Babinsa juga menyampaikan kepada seluruh peserta yang mengikuti Pleno PPD, agar setiap kegiatan bisa berjalan dengan lancar, masing2 instansi harus selalu berkoordinasi.

Kami selaku Kepala Distrik Karas dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Batuud Ramil dan Babinsa 1706-04/Karas yang mana selalu hadir setiap kegiatan yang diadakan di Distrik Karas.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }