Babinsa Sorong Timur Mempersiapkan Kegiatan Perayaan HUT RI Ke 73 Bersama Warga

Sorong – Dalam rangka HUT RI ke 73 Babinsa Malasilen Serda Agus Haryanto Koramil 1704-01/Sorong Timur mempersiapkan lomba panjat pinang yang rencananya sore ini dilaksanakan di RT 01 RW 05 Kel. Malasilen Kota Sorong, Kamis (16/08/2018).

Lomba ini diadakan secara rutin dari tahun ke tahun setiap peringatan HUT RI berlangsung atau diadakan setiap bulan agustus, dan setiap pelaksanaan lomba, selalu melibatkan warga sekitar. Pihak panitia juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah yang dikhususkan untuk pemenang lomba.

“Memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 dengan cara mengadakan berbagai perlombaan ini tujuannya adalah tidak lain untuk meramaikan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa,” kata Babinsa Malasilen Serda Agus Hariyanto pada saat mempersiapkan kegiatan perayaan HUT RI tersebut.

Dengan lomba tersebut banyak sekali unsur positif nya bisa melatih kekompakan terhadap warga sekitar dan lomba peringatan HUT RI ke 73 ini bertujuan hanya untuk menghibur bukan untuk bersaing dan menjatuhkan lawan akan tetapi semata-mata bertujuan dan semangat untuk tetap merayakan hari kemerdekaan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }