Pelepasan Pindah Satuan Perwira Kodim 1704/Sorong

98Sorong – Pindah kesatuan adalah hal yang biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan personil dijajaran tubuh Angkatan Darat, seperti halnya yang dilaksanakan di jajaran Kodim 1704/Sorong yang melakukan pelepasan tujuh orang Perwira terbaiknya bertempat di aula Pandu Sakti Makodim 1704/Sorong, Rabu Siang (15/08/2018).

Tujuh orang Perwira terbaik tersebut adalah Mayor Inf Wilson Nikolas P, S.Sos pindah ke satuan baru Jasdam XVIII/Kasuari, untuk Mayor Inf Yuli Agus Padang, Kapten Inf Hadam Tunyanan, Kapten Inf Salim, Lettu Inf Budi Santoso, Letda Inf Lessy Anwar serta Letda Inf Musa Makmun pindah ke satuan baru Kodim 1715/Raja Ampat.

Dalam sambutan Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP mengatakan, “Pertama tama saya sampaikan ucapan terima kasih kepada para Perwira yang hari ini melaksanakan Koorps pindah satuan. Saya selaku Dandim 1704/Sorong, memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada tujuh Perwira terbaik, atas dedikasinya selama bertugas disatuan ini, saya berharap agar segala apa yang sudah dikerjakan disatuan ini dapat ditiru dan diteruskan oleh yang lain sebagai acuan untuk melaksanakan tugas kedepan.

Di akhir sambutan Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP berpesan pelajari lingkungan, pelajari tugas di satuan yang baru jaga faktor keamanan dan hindari kecelakaan saat kembali ke kediaman masing-masing. Di akhir koorps pindah satuan selesai dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dilanjutkan foto bersama, kemudian makan siang bersama sambil menikmati hiburan penyanyi asal Kota Sorong.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }