Upacara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Kaimana Tahun 2018

Kaimana – Bertempat di Gedung Pertemuan Kroy, Jl. Utarum Krooy, Kab. Kaimana, Provinsi Papua Barat, telah berlangsung kegiatan upacara Pengukuhan Paskibra tahun 2018 dalam rangka persiapan menjelang HUT RI ke 73 yang diikuti -+ 150 orang tamu beserta undangan, bertindak selaku Pembina Upacara Drs. Mathias Mairuma (Bupati Kab. Kaimana), Kamis (16/08/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs.Mathias Mairuma (Bupati Kab. Kaimana), Ismail Sirfefa S.Sos (Wakil Bupati Kab. Kaimana), Letkol Inf Sabdono Budi Wiryanto,S.E (Dandim 1713/Kaimana), Frans Amerbay SE (Ketua DPRD Kab. Kaimana), AKBP Robertus Pandiangan SIK (Kapolres Kaimana), Kompol Ismail Ibrahim (Wakapolres Kaimana mewakili Kapolres Kaimana), Pimpinan SKPD Kab. Kaimana, Pimpinan jajaran Perwira TNI Polri di Wilayah Kab. Kaimana dan Peserta Paskibra berjumlah 30 orang.

Adapun Amanat Bupati Kabupaten Kaimana dalam Pengukuhan tersebut yang intinya Kita yang ada di Kab. Kaimana adik sekalian merupakan pemuda dan pemudi sekalian yang dimulai melalui prises seleksi dan merupakan sejarah “Berikanlan kepada aku 10 orang pemuda aku akan mengguncangkan Dunia kalimat sang Poklamator” agar hendak selalu tertanamkan semangat patriotisme sengat roh para pahlawan yang telah mengorbankan nyawanya bagi kita sekalian.

Tetap terparti bukan saja untuk kegiatan besok namun tugas kita untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan ini sesuai UDD1945 Memulai moment ini menjadi titik balik untuk mereflesikan diri masing – masing apa yang sudah kita sumbangkan kepada negara,untuk tidak mengeluh kesah betapa hebatnya jasa para pahlawan sebagai pejuang patriot kita hanya diminta untuk menciptakan situasi iklim yang kondusif dengan begitu para investor dapat datang utuk membangun indonesia dalam setiap kesempatan seluruh penyelenggara siapaun dia agar menciptakan situasi yang kondusif agar  Pembangunan dapat tercapai dan diwujudnyatakan dan akan lebih baik.

Kepada para orang tua kami mengharapkan terus memberikan motivasi dimana peluang sangat banyak,demi masa depan anak-anak sekalianSemoga Tuhan YME senantiasa memberkahi dan memberikan perlindungan kepada kita sekalian.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }