Danramil Sorong Timur Pimpin Khutbah Pada Idul Adha 1439 H Tahun 2018

Sorong – Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I bukan saja dikenal sebagai pemimpin yang bersahaja, Tetapi beliau juga merupakan sosok yang patut dicontoh baik itu dalam kepemimpinannya dan khususnya dibidang keagamaan, Kamis (23/08/2018).

Pada kesempatan ini, Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I dipercayakan untuk membawakan Khutbah pada saat Idul Adha 1439 H bertempat di Mesjid Al Mutaqin Malawele Aimas Kabupaten Sorong yang sebelumnya beliau dipercayakan membawakan Khutbah pada saat Idul Fitri 1439 H bertempat di Mesjid Al Akbar Sorong.

Dalam isi Khutbah Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I memberi nasehat dan mengajak kepada Umat untuk tidak sombong. Kesombongan hanya akan melahirkan kekacauan, permusuhan, dan hilangnya keamanan di tengah masyarakat. Dan berikutnya hilangnya keberkahan dari Allah Taala dalam kehidupannya. Boleh jadi harta berlimpah, karir menanjak, kedudukan tinggi, namun dengan kesombongan, semua itu tidak mendatangkan kebaikan baginya. Bahkan, tidak jarang malapetakan akibat kesombongan sudah diturunkan dalam kehidupan dunia ini sebelum di akhirat kelak.

Diakhir khutbah Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I berpesan, hindarilah bergaul dengan orang-orang sombong, apalagi jika sampai mengidolakannya atau bahkan mendukungnya, karena lambat laun watak tersebut akan menular kepada orang-orang yang bergaul dengannya. Tutup Danramil.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }