Salurkan Bakat Lukis, Kodim 1704/Sorong Adakan Lomba Melukis

Sorong – Untuk membina hubungan silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat, Kodim 1704/Sorong adakan lomba melukis tingkat TK dan Umum (SMP, SMA dan Masyarakat) bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1704/Sorong dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif yang bertema “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Paham Radikalisme”,Jumat (24/08/2018).

Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Abdul Mufid menjelaskan Kegiatan lomba melukis tingkat TK dan Umum (SMP, SMA dan Masyarakat) se Kota dan Kabupaten Sorong di ikuti lebih Kurang 200 orang peserta dan ini memberikan ruang bagi generasi muda Kota dan Kabupaten Sorong, untuk menyalurkan bakatnya secara benar.

Lanjut dalam penjelasan Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Abdul Mufid, Tujuan dari kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif adalah wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan Perkokoh Keadulatan NKRI”. Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial, tapi memiliki kesan positif dan dinikmati oleh generasi muda serta masyarakat luas, apalagi Kota dan Kabupaten Sorong adalah salah satu daerah wisata yang memiliki keindahan alam, dan kalau ini diciptakan melalui seni dan budaya melukis oleh genersi muda, maka akan mempunyai makna tersendiri. Diharapkan melalui kegiatan ini juga dapat mencegah generasi muda dari kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri, tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }