Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit KCK KoorCab Rem 171 PD XVIII/Kasuari

Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Natalia Yogo Triyono, memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 171PD XVIII/Kasuari Ny. Dian Sundiana, kepada Ny. Hariyanto, dihadiri oleh para Ketua Cabang Persit KCK Koorcabrem 171 dan pengurus Persit KCK bertempat di Aula Denkesyah Sorong, Jln Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (27/08/2018).

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Natalia Yogo Triyono mengatakan bahwa kehadiran ibu-ibu dalam organisasi istri prajurit, adalah karena status  suami sebagai prajurit  TNI. Maka,dengan adanya pergantian jabatan ini, tentu mempunyai harapan-harapan kepada Wakil Ketua Persit yang baru, agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi anggota dan organisasi.

Pada dasarnya, peran ibu-ibu sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana adalah memberikan dorongan moril bagi suami sebagai seorang prajurit agar dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata sehingga bermanfaat bagi kepentingan satuan, keluarga dan lingkungan. Oleh karena itu, agar suami dapat memberikan karya nyata yang bermanfaat tersebut, selaku isteri prajurit harus menjadi wanita yang memiliki kualitas. Maka dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan akan lebih memantapkan dan memberikan konstribusi yang baik bagi organisasi, agar dapat menjalankan program kerja dan kegiatan dengan baik sesuai dengan perkembangan dan dinamika yang sedang dan akan dihadapi kelak.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }