0 Views

Persatuan Dan Kesatuan Dibentuk Melalui Komunikasi Sosial

Sorong – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kelurahan Saoka Koramil 1704-02/Sorong Barat Sertu Adil Husaeni bersama Lurah Kelurahan Saoka Bapak La Syamsudin, SP melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Binaannya, Kamis (13/09/2018).

Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa Kelurahan Saoka Koramil 1704-02/Sorong Barat Sertu Adil Husaeni untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Pada kesempatan ini Babinsa Kelurahan Saoka Koramil 1704-02/Sorong Barat Sertu Adil Husaeni memberikan arahan dan pembinaan dalam hal cegah dan deteksi dini kejahatan yang dapat timbul di wilayah Kelurahan Saoka sehingga dilingkungan masyarakat menjadi aman dan nyaman. Babinsa juga mengajak masyarakat agar senantiasa menumbuhkan rasa nyaman dan cinta tanah air sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan bangsa penuh dengan rasa kebersamaan.

Sementara Lurah Kelurahan Saoka Bapak La Syamsudin, SP mengatakan, rasa terimakasihnya kepada Babinsa Kelurahan Saoka Koramil 1704-02/Sorong Barat Sertu Adil Husaeni yang telah ikut memonitor dan berpartisipasi dalam masyarakat guna menjaga Kamtibmas.

Posting Terkait