0 Views

Sidang Parade Caba PK Reguler TA 2018 Panda Manokwari

Manokwari – Aula Makodam XVIII/Kasuari, yang dipimpin langsung oleh Kasdam XVIII/Ksr (Brigjen TNI H Dedi Sambowo), yang di ikuti oleh Irdam XVIII/Ksr, Danrindam XVIII/Ksr, Aspers Kasdam XVIII/Ksr, Wa Assintel XVIII/KSR, Kaajendam XVIII/Ksr,Kakesdam XVIII/Ksr,serta kajasdam XVIII/Ksr, berlangsung kegiatan SIDANG PARADE CABA PK REGULER TA 2018 PANDA MANOKWARI. Pada kegiatan ini Kasdam selaku pimpinan sidang mengatakan pada sambutannya bahwa, sidang yang akan dilaksanakan ini harus betul-betul di laksanakan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku, Kamis (11/09/2018).

Sidang yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk menyaring serta menseleksi beberapa calon siswa yang nantinya akan menjadi prajurit Bintara  PK TNI AD yang harus dipenuhi oleh setiap calon dan dalam pelaksanaannya di laksanakan secara selektif dan obyektif. Dari data yang di dapatkan simpulkan untuk yang mengikuti sidang kali ini sebanyak 76 Org calon. Sedang alokasi penerimaan sub panda XVIII/Ksr sebanyak 47 Org Calon.

Kedepannya para calon yang akan masuk dan lolos pada tahap sidang parade ini akan melaksanakan tes serta beberapa tahapan lagi sebelum benar-benar dinyatakan lolos dan mengikuti pendidikan.

Posting Terkait