Agar Pembagian Rastra Tepat Sasaran, Babinsa Sorong Timur Bantu Pengawasan

Sorong – Pembagian Rastra untuk keluarga Prasejahtera yang sebelumnya kita kenal Raskin adalah merupakan Program Pemerintah yang diperuntukan kepada Warga Masyarakat Golongan Miskin, untuk itu Babinsa kelurahan Sawagumu Koramil 1704-01/Sorong Timur, Sertu Ibnu Sabtoro membantu pengawasan secara melekat terhadap pembagian Rastra di kampung binaannya, Jumat (14/09/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat diwilayah binaannya karena sesuai perintah dari komando atas, untuk selalu membantu masyarakat diwilayah binaan dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan diwilayah dengan sarana dan prasarana yang ada guna pendekatan TNI dan Rakyat. Pemantauan beras Rastra ini dilakukan agar pembagiannya bisa tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dalam pembagian beras.

Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I saat di konfirmasi di tempat terpisah menyampaikan, “Selama ini setiap ada proses pendistribusian Rastra, Para Babinsa pasti melaksanakan pendampingan dan pengawasan guna mengantisipasi segala bentuk kecurangan maupun permasalahan lainnya, sehingga Babinsa harus aktif tidak hanya dalam proses penyaluran Rastra, akan tetapi juga harus tau kendala yang dihadapi warganya,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }