0 Views

Pererat Tali Persaudaraan, Danramil Dan Babinsa Beraur Laksanakan Anjangsana

Sorong – Untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat khusunya Aparat Teritorial, Danramil 1704-06/Beraur Kapten Inf Efendy Muchlison didampingi Babinsa Kampung Klamintu, Km. 80, Kabupaten Sorong, melaksanakan anjangsana dengan mendatangi Tokoh Adat Bapak Frans Hu, Tokoh Agama Bapak Benny Hu dan Tokoh Masyarakat Bapak Yakub Ulala diwilayah binaan, Jumat (14/09/2018).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan Rakyat sehingga lebih mengenal dan mencintai TNI khususnya Koramil 1704-06/Beraur sebagai aparat kewilayahan di daerah ini. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah tersebut untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah, Danramil juga menghimbau kepada Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut Tokoh Agama Bapak Benny Hu mewakili Tokoh yang lain menyampaikan terimakasih dan bangga sekali atas silaturahmi dari Danramil 1704-06/Beraur Kapten Inf Efendy Muchlison yang didampingi Babinsanya. Selaku Tokoh Agama, “saya akan memberikan pemahaman kepada masyarakat dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” Ucapnya.

Posting Terkait