Babinsa Bantu Masyarakat Bangun Rumah Untuk Gudang Kampung

Kaimana – Bertempat di kampung Yarona, Distrik Buruway, Kab. Kaimana, Babinsa Koramil 1713-04/Buruway Serda Muslim setelah melaksanakan tugasnya di Makoramil sebagai Bintara Jaga (Piket), Serda Muslim langsung menuju ke desa Binaannya di Kampung Yarona Distrik Buruway, dengan menaiki Longboat, Sabtu (15/09/2018).

Setelah tiba di Kampung Binaannya, tidak lupa Babinsa menyapa warga binaannya dengan senyuman, kemudian saat melewati  tengah kampung Babinsa melihat warga kampung yaitu Bapak Kornelis dan rekan rekannya yang saat itu sedang membangun Rumah untuk dijadikan gudang kampung.

Babinsa saat itu juga langsung menyapa Bapak Kornelis dan mengatakan akan membantunya.

Para warga pun mengucapkan “Terima Kasih banyak Bapak Babinsa, karena sudah mau bantu saya, Mudah-mudahan Bapak Babinsa selalu diberkati Tuhan”.  Babinsa pun membalasnya dengan senyuman dan langsung mengajak mereka untuk segera memulai pekerjaan karena Cuaca sudah mulai Panas, lalu mereka pun langsung memulai pekerjaan tersebut.

Saat sedang bekerja, mereka dikejutkan dengan kedatangan Kepala Kampung yang saat itu juga kebetulan sedang lewat, Kepala Kampung mengatakan “Bapak Babinsa ini sangat baik, karena sudah mau memberikan tenaganya untuk membantu warga membangun rumah Gudang kampung , Babinsa sangat membantu sekali dalam Pembangunan dan membantu Mensejahterakan warga Kampung ini.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }