Babinsa Sorong Barat Hadiri Rapat Pembentukan Karang Taruna

Sorong – Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 1704-02/Sorong Barat Serka Sukron menghadiri undangan dalam rangka rapat pembentukan Karang Taruna bertempat di Kantor Kelurahan Kampung Baru Kota Sorong, Kamis (20/09/2018).

Turut hadir dalam kegiatan rapat pembentukan Karang Taruna tersebut yaitu Kepala Kelurahan Kampung Baru Bapak Pieter Jefry Baru, S.STP, Sekretaris Kelurahan Bapak Daswadi dan warga Kelurahan Kampung Baru.

Rapat di buka oleh Kepala Kelurahan Bapak Pieter Jefry Baru, S.STP dalam sambutannya menyampaikan tentang pembentukan karang taruna ini wajib karna dapat menyerap informasi dari masyarakat dan karang taruna sebagai generasi penerus yang dapat membantu pemerintahan khususnya di Kelurahan Kampung Baru. Kemudian di lanjutkan oleh Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serka Sukron menghimbau dan mengajak para pemuda untuk lebih aktif dalam semua kegiatan yang ada di wilayah binaan. Pembentukan Karang Taruna ini dapat di jadikan dasar dalam melatih para pemuda dalam berorganisasi untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan.

Danramil 1704-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi dikonfirmasi menyampaikan “Babinsa selalu monitoring kegiatan diwilayah baik kegiatan dilapangan maupun rapat – rapat koordinasi agar Babinsa mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaannya dan disetiap pertemuan agar selalu menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat tahu dan lebih paham serta tidak melakukan pelanggaran dan tindakan – tindakan yang menyalahi aturan, sehingga dapat terwujud masyarakat yang aman dan kondusif”, Ucap Danramil.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }