Danramil Sorong Timur Hadiri Doa Bersama Atas Meninggal Salah Satu Warganya

Sorong – Sebagai wujud perhatian kepada warga yang ada diwilayah binaan, Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I menghadiri Doa bersama dalam rangka masuknya tujuh (7) hari  almarhum Bapak H. Sangkala bertempat di kompleks Pasar Remu Kota Sorong, Jumat (21/09/2018).

Tujuan kegiatan tersebut untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) mendoakan almarhum berharap agar semua dosa dan kesalahanya di ampuni, serta keluarga yang di tinggalkan selalu mendapatkan ketabahan dan kesabaran. Dan juga agar mengenal lebih dekat dengan warga binaanya salah satu contoh yaitu menghadiri kegiatan doa bersama, dengan tujuan untuk ikut bela sungkawa sebagai wujud empati dan kedekatan TNI dengan Rakyat.

Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I mengatakan dalam nasehatnya untuk selalu mengingatkan sesama supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berpikir yang positif dan berbuat yang positif didasari dengan keikhlasan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }