Upacara Dan Rapat Kordinasi Ops Mantap Brata Mansinam 2018

Kaimana – Bertempat di Lapangan dan Aula Tunggal Panaluan, Polres Kaimana, Jl. Utarum Pasir Lombo, Kab. Kaimana, telah dilaksanakan Upacara dan Rapat Koordinasi Oprasi Mantap Brata Mansinam Tahun 2018 Mansinam dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 yang dipimpin AKBP Robertus Pandiangan S.I.K (Kapolres Kaimana) yang dihadiri kurang lebih 150 orang, Rabu (19/09/2018).

Rapat Koordinasi 23 orang turut hadir dalam kegiatan tersebut Rita Teurupun (Sekda Kab. Kaimana), Kompol Ismail Ibrahim (Wakapolres Kaimana), Pasiops Kapten Inf Yosias Waimbo (Pasiops Kodim 1713/Kaimana Mewakili Dandim), Bpk Kristian M.Maturbongs (Ketua KPUD Kaimana) dan Perwakilan Parpol.

Kapolres Kaimana Dari tanggal 20 sudah melaksanaaan pengamanan dari tahapan kampanye dalam hal ini rapat kordinasi bertujaun untuk kelancaran kegiatan pemilu pemilu yang damai dan sejuk, agar seluruh masyarakat dapat tau kita melaksanakan deklarasi dan demokrasi ini kita dapat laksanakan dengan baik.

Dalam acara tersebut Sekda Kab. Kaimana menyampaikan harapannya pada pelaksanaan di Kab. Kaimana dapat berjalan dengan baik.

Kapten Inf Yosias Waimbo (Pasiops Kodim 1713/Kaimana) menyampaikan dalam pelaksaanannya nanti mari kita jaga kamtibmas dalam hal ini bersama Polres Kaimana guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai dan juga menjamin Netralis TNI – Polri pada pelaksanaan Pemilu.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }