Kunjungan Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari Ke Satuan Jajaran Korem 171/PVT Wilayah Sorong

Sorong – Kasi Ops Korem 171/PVT Kolonel Inf Anwar menerima Kunjungan Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Ketua Tim Letkol Inf Sunarto, S.Pd.,  beserta rombongan, dihadiri oleh para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT bertempat di Makorem 171/PVT  Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (24/09/2018).

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan  sarana untuk mengontrol/mengecek kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi.

Melalui pengawasan dan pemeriksaan, dapat mengetahui apakah semua hal yang Normatif telah dapat dilaksanakan di satuan jajaran Korem 171/PVT atau belum. Harus mengetahui kondisi tersebut dan permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan, sebagai bahan evaluasi di tingkat komando atas untuk keperluan penanganan selanjutnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }