Pembukaan Turnamen Dandim CUP U 35 Tahun 2018

Sorong – Pembukaan Turnamen Dandim Cup Umur 35 tahun keatas dalam Rangka memeriahkan HUT TNI Ke – 73  yang di buka  oleh Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean S.Ip dihadiri oleh Danpasmar III Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos., Dan Satrol Lantamal XIV, Kolonel Laut (P) Budi Santoso, Kasi Intelrem 171/PVT Kolonel Inf Albert Panjaitan, Kasi Opsrem 171/PVT Kolonel Inf Anwar, Kasi Persrem 171/PVT Kolonel Inf Rudi Andriyono, Danyon RK 752/VYS Letkol Inf Eka G Candra, Danden Bekang XVIII-4401/Sorong Letkol Cba Agus Soegiarto,  Dandenhub Sorong Mayor Chb. H. Situmorang, Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav. Abdul Mufid, Kapolsek Sorong Timur AKP Junaidi Weken, EXCO PSSI Papua Barat Bpk. Zeth Genuni, Mewakili Pemkot Sorong Bpk. Yustinus Hosio, Dispora Kota Sorong Ibu. Margaretha Urbinas bertempat di lapangan sepak bola Korem 171/PVT jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Jumat (28/09/2018).

Pertandingan Dandim Cup U 35 untuk memeriahkan HUT TNI Ke 73 Tahun 2018, guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  Pertandingan ini adalah sifatnya pertandingan executive karena yang sudah berumur 35 tahun keatas samping di perlukannya sporrtifitas yang tinggi dan skill yang bagus, jadikanlah pertandingan ini menjadi ajang bersilahturahmi antar instasi TNI POLRI,  Pemerintahan, unsur masyarakat yang memperkokoh, memperkuat persaudaraan dan kebersamaan di antara kita sebagai bangsa Indonesia yang besar.

Dengan Tema HUT TNI Ke 73 Tahun 2018 yaitu Profesionalisme TNI untuk Rakyat, karena TNI akan selalu berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara terlebih untuk Rakyat. TNI adalah bagian dari Rakyat. Kepedulian dan profesionalisme TNI adalah untuk kesejahteraan rakyat Indonesia yaitu melalui pertandingan Sepak Bola U 35 yang merupakan salah satu kepedulian TNI kepada Rakyat di bidang  Olahraga.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }