Taklimat Awal Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjen Kemhan Di Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari –  Ruang Yudha Makodam XVIII/Ksr pada pukul 08.00 WIT, berlangsung kegiatan Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan Itjen Kemhan di Kodam XVIII/Kasuari. Kegiatan ini turut dihadiri oleh  Pangdam XVIII/Ksr Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Irdam, para Staf Ahli, Asisten Kasdam dan Kabalakdam XVIII/Ksr serta Dandim 1703/Manokwari dan Dandeninteldam XVIII/Kasuari. Tim Wasrik Itjen Kemhan terdiri dari Pengendali Tim yaitu Brigjen TNI Murlim Mariadi, S.I.P. M.M.M.Tr (Han) beserta 7 orang Pamen Stafnya, Senin (05/10/2018).

Pada amanat Pangdam XVIII/Ksr menyampaikan bahwa pengawasan merupakan salah satu siklus manajemen modern sebagai sarana yang diperlukan untuk mengendalikan kegiatan organisasi dan mendorong para penyelenggaranya dalam melaksanakan tugas sesuai program serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian sasaran yang ingin dicapai. Hal ini merupakan tuntutan yang harus dilaksanakan, karena melalui fungsi pengawasan secara tepat, cermat dan benar, akan dapat mencegah terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat kelancaran pelaksanaan program kerja satuan.

Kegiatan Wasrik ini berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 08 s/d 17 Oktober 2018 dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan terhadap kegiatan pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) di jajaran Kodam XVIII/Kasuari. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan masukan, koreksi konstruktif dan perbaikan kepada seluruh satuan objek pemeriksaan. Untuk itu kepada para Komandan Satuan dan Kabalak yang menjadi obyek pemeriksaan, agar dapat menyiapkan data dan memberi keterangan yang diperlukan oleh tim Wasrik Itjen Kemhan sehingga tim memperoleh gambaran yang jelas tentang pemanfaatan BMN di jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }